ALUR PENDAFTARAN UJIAN PENDADARAN

Mahasiswa Fakultas Hukum  yang kami banggakan, berikut pendaftaran  Ujian Tugas Akhir/ Pendadaran yang dilakukan secara online. Sebelum melakukan pengisian silahkan dicermati petunjuk berikut ini:

  1. Anda Wajib menggunakan email uad, dan silahkan mengisi formulir  dengan benar  serta  teliti sebelum mengirim;
  2. Mahasiswa telah menempuh bimbingan minimal delapan kali dalam jangka waktu minimal 3 bulan;
  3. Draft Skripsi dengan format file PDF, WORD, Bukti Hasil Cek Plagiarsm (Bab I s.d daftar pustaka) dari Perpustakaan UAD serta bukti kartu bimbingan skripsi yang menunjukkan bahwa sudah di acc dapat anda kirim menggunakan webmail uad mahasiswa ke email law@uad.ac.id , serta menuliskan dengan subjek  Nama_NIM_Pendadaran_Tanggal Pendaftaran;
  4. Setelah melakukan pengisian form dan mengirim draft skripsi, maka Mahasiswa wajib memberikan Hardfile sejumlah tiga rangkap ke TU Fakultas Hukum kemudian melakukan konfirmasi kepada sekertaris Prodi Ilmu Hukum dan TU Fakultas Hukum melalui (https://wa.me/message/6K5E7YQ5KEEWF1) pada hari Senin-Jumat, pukul 09:00-12:00;
  5. Jadwal akan di bagikan pada web law.uad.ac.id, IG humas_fhuad dan akan dikonfirmasikan melalui nomor whatsapp mahasiswa;
  6. Berkas yang wajib diupload dalam bentuk PDF dan dikumpulkan ke TU sebagai berikut:

a. Berkas yang Wajib di Upload:

  1. Surat Persetujuan Tugas Akhir unduh
  2. Surat Keterangan Bebas Teori isi form
  3. Kartu Tanda Mahasiswa
  4. Keterangan Bebas Adm Keuangan isi form
  5. Transkip Nilai Akademik Terbaru isi form
  6. Kartu Bimbingan Skripsi (Minimal 8 Kali Bimbingan)
  7. Sertifikat Pelatihan TOEFL yang dikeluarkan oleh ADLC
  8. Sertifikat Hasil Tes TOEFL (Minimal Skor 400)
  9. Sertifikat TBQ (Minimal B)
  10. Sertifikasi I sd IV (AIK)
  11. Bukti Unggah SKPI
  12. Bukti SK Dosen Pembimbing Skripsi
  13. Hasil Cek Plagiarsm Bab I s.d daftar pustaka (maksimal 20%)cek disini

b. Berkas yang diserahkan ke TU: 

  1. Lembar Syarat Tugas Akhir Unduh
  2. Fotocopy Ijazah SMA/SMK/MA Terlegalisir : 3 Lembar
  3. Fotocopy Akta Kelahiran Terlegalisir : 3 Lembar (Akta Kelahiran Elektronik tidak perlu dilegalisir)
  4. Surat Ralat Nama dan Atau Tempat Tanggal lahir, Jika Terdapat Perbedaan Antara Data Ijazah dan Akte Kelahiran
  5. Fotocopy Kartu Keluarga Terlegalisir : 3 Lembar (KK Elektronik tidak perlu dilegalisir)
  6. Fotokopy Kartu Tanda Penduduk : 3 Lembar (KTP Elektronik tidak perlu dilegalisir)
  7. Surat Keterangan Bebas Perpustakaan Daerah : 1 lembar cek di sini

Jika sudah memahami hal tersebut dan berkas sudah lengkap silahkan isi formulir ini 

NB: silahkan klik pada tulisan yang berwarna merah untuk melakukan pendaftaran pendadaran

Apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan silahkan menghubungi 085712706682 (Law UAD Official). Semoga dengan fitur ini dapat memudahkan Mahasiswa dalam mengakses layanan Fakultas Hukum.

Terimakasih

Kampus 4
Jalan Ahmad Yani, Tamanan, Banguntapan, Bantul Yogyakarta 55166
Telepon : (0274) 563515, 511830, 379418, 371120
Faximille : 0274-564604
Email :

Lokasi Kami


Daftar di UAD dan kembangkan potensimu dengan banyak program yang bisa dipilih untuk calon mahasiswa

Informasi PMB
Universitas Ahmad Dahlan

Telp. (0274) 563515
Hotline PMB
S1 – 0853-8500-1960
S2 – 0878-3827-1960

© 2021 Fakultas Hukum | Home | Portal Berita Update terakhir Desember 2021